Home Atap Spandek ATAP SPANDEK ZINCALUME KIRIM KALTARA

ATAP SPANDEK ZINCALUME KIRIM KALTARA

ATAP SPANDEK ZINCALUME KIRIM KALTARA

Atap Spandek Zincalume kirim Kaltara, Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani penjualan Atap Spandek dengan Tujuan Kirim Ke Kalimantan Utara atau Kaltara dan sekitarnya.Atap Zincalume merupakan penutup atap yang banyak digunakan untuk Atap Pergudangan, Atap Pabrik dan juga Atap Kanopi Rumah, bisa di lakukan pemasangan Cyclone Turbine Ventilator sebagai Pendingin suhu ruangan.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

No.Wa XL.     0877  0281  7090

No.Wa Tri.     0897  2734  385.

Email: bangun7cahaya@gmail.com.

Atap  Spandek.

Atap  Spandek.

Atap Spandek kalau di luar pulau jawa banyak digunakan untuk penutup atap rumah tinggal.Tentu saja atap spandek ini mempunyai kelebihan dan kekuranganya dalam hal aplikasinya.

Ketebalan material Atap spandek biasanya dinyatakan dalam TCT yaitu ketebalan material setelah di coating lapisan anti karat atau setelah pewarnaan material atrap.sedangkan ketebalan atap spandek ada beberapa yaitu 0,25 mm; 0,3 mm ; 0,35 mm ; 0,40 mm ; 0,45 mm ; 0,5 mm dan 0,55 mm TCT.sedangkan Lebar atap Spandek ada yang mulai 1m ; 950mm ; 920 mm, dst.Sedangkan Standart Panjangnya bisa 6 – 7 mtr atau panjang  sesuai kebutuhan yang bisa dipesan di Pabrik.

Atap  Spandek.

Atap  Spandek.

Untuk Spesifikasi dari Atap Spandek atau Atap zincalume yaitu :

Mempunyai Ketebalan Lapisan Zincalume AZ 100 dan AZ 150 dan kekuatan tarik G 550.

Atap Spandek pada umumnya digunakan untuk keperluan atap, tetapi kadang kala juga digunakan sebagai sekat/ dinding bangunan, terutama pada bangunan fungsional yang tidak terlalu mempermasalahkan estetika. Atap spandekjuga dikenal sebagai atap gelombang spandek, karena permukaannya yang bergelombang.Atap spandek pada awalnya lebih banyak di gunakan untuk bangunan berukuran luas seperti pabrik, atau gudang, karena menghemat banyak biaya dan waktu.

Atap Spandek mempunyai  sifat praktis dan lebih cepat dalam pemasangan atap sebuah bangunan dan tidak membutuhkan rangka atap yang terlalu banyak, sehingga lebih hemat biaya bahan dan biaya tenaga pekerja.Tetapi sekarang banyak digunakan untuk kebutuhan atap Ruko,Carport,Kanopi Rumah dsb. Apalagi dengan banyaknya pilihan jenis dan warna yang sesuai dengan kebutuhan.

Daya tahan Atap Spandek juga cukup lama, bahkan atap spandek sering diklaim sebagai salah satu material yang paling awet. Rata-rata kekuatan atap spandek ini sanggup bertahan hingga lebih dari 20 tahun.

Atap Spandek mempunyai beberapa jenis yaitu :

1.Atap Spandek Zincalume

2.Atap Spandek Galvalum

3.Atap Spandek Pasir

4.Atap Spandek lapis foil

5.Atap Spandek Peredam kedap suara

6.Atap Spandek Warna .

7.Atap Spandek Laminasi

8.Atap Spandek Kliplok

9.Atap Spandek Transparan ( Spandek Bening )

Beberapa Jenis Gelombang Atap Spandek :

1.Atap Spandek Gelombang Kecil

2.Atap Spandek Gelombang Besar

3.Atap Spandek Gelombang Lengkung atau bending

4.Atap Spandek Kliplok ( cliplock)

Keunggulan memakai Atap Spandek sebagai Atap Bangunan yaitu :

1.Atap Spandek Mempunyai Kandungan Bahan yang Kuat, Tahan karat dan Tahan korosi, dan tidak membutuhkan  perawatan dalam jangka waktu yang panjang.

2.Pemasangan Atap Spandek bisa menggunakan rangka baja ringan atau kayu.

3.Proses Pemasangan Atap Spandek lebih praktis dan cepat, sehingga dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya.

4.Harga Atap Spandek relatif murah.

Kelebihan Atap Spandek yaitu :

1.Atap Spandek mempunyai beberapa produk warna yang bervariasi sehingga Customer dapat memnyesuaikan sesuai kebutuhan atapnya.

2.Atap Spandek Mempunyai Daya Tahan yang Lama.

3.Atap Spandek mempunyai kelebihan Anti Pecah,Anti keropos dan Anti Rayap.

4.Atap Spandek mempunyai Harga Terjangkau.

5.Atap Spandek mudah dalamn Hal Pemasanganya.

6. Atap Spandek bisa di cat sesuai Kebutuhan Warna di lapangan.

Kekurangan dari Atap Spandek sebagai berikut :

1.Atap Spandek akan Bising saat Hujan.

2.Atap Spandek bisa menyebabkan Panas dalam Ruangan.

Atap Spandek Berpasir adalah Atap banyak digunakan untuk Material Melindungi Bangunan Gedung,Pergudangan,atau fasilitas lainya.Atap yang tahan karat,tahan lama dan tidak udah lapuk atau rusak oleh perubahan iklim saat ini banyak digunakan oleh Para Customer sebagai bahan utama Atap.Ada Atap Spandek (berpasir dan bukan pasir) dan juga ada Atap Trimdek, atau juga Atap Lengkung dari bahan zincalume.

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Atap Spandek Berpasir Murah berbagai Merk dan Ukuran dengan Penawaran Harga yang Bagus dan melayani pengiriman di seluruh Wilayah Indonesia.Banyak Proyek Pergudangan dan Kebutuhan Atap Rumah Tangga menggunakan Atap Spandek Berpasir.

Atap Spandek merupakan penutup atap yang memiliki berbagai macam ukuran, ada yang lebar 1000 mm ada 750 mm ada 890 mm dan beberapa ukuran yang lain. atap spandek ini di pulau jawa banyak digunakan untuk penutup atap pabrik atau gudang. atap spandek ini juga digunakan untuk penutup atap garasi/canopi mobil atau pun rumah tinggal. sedangkan diluar pulau jawa atap spandek banyak juga digunakan untuk penutup atap rumah tinggal.

Keunggulan Atap Spandek Berpasir

Riset membuktikan atap spandek yang terbuat dari galvalume zincalume memiliki kekurangan saat di gunakan pada rumah tinggal. Kekurangannya meliputi dari, suhu di dalam ruangan rumah akan meningkat (panas) dan bising (berbunyi nyaring saat turun hujan). Dulu pemasangan atap spandek selalu ditambah material gaswool dan aluminium foil untuk mengurangi panas dan kebisingan, namun dengan perkebangan teknologi dan inovasi, atap spandek di produksi dengan ditambah stone / pasir, sehingga tidak ada bedanya dengan genteng metal. Dengan menggunakan spandek berpasir material gaswool dan aluminium foil dapat ditiadakan, sehingga memperkecil pengeluaran biaya pembangunan.

Spesifikasi Atap Spandek Berpasir :

Atap spandek berpasir lebih prakstis, lebih dingin dan tidak berisik.

Tebal Plat        = 0.25 mm TCT

Lebar Total      = 75 cm

Lebar Efektif  = 69 cm

Panjang           = 300 cm

Kami melayani Penjualan  di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur, Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site Kami Lainya di :

www.banguntujuhcahaya.com (ATAP SPANDEK ZINCALUME KALTARA)

 

Tombol Beli
Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081359034380
Tombol Berbagi

Comments are closed.