Home Pagar BRC Sorong PAGAR BRC SORONG

PAGAR BRC SORONG

JUAL PAGAR BRC KIRIM SORONG

Pagar BRC kirim Sorong ,Pagar BRC Electroplating dan Hot Dip.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

No.Wa XL.     0878  5592  1379

No.Wa Tri.     0897  2734  385.

Email: bangun7cahaya@gmail.com.

Pagar BRC

PAGAR BRC

Tiang Pagar BRC merupakan Bagian penting dalam Pemasangan Pagar BRC.

Keunggulan Tiang Pagar BRC :
1.Kuat dan Aman.

Terbuat dari  baja tegangan tinggi U55 grade dgn tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan.

2.Tahan Karat.
Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 20 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 8 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

3.Ekonomis.
Tiang Pagar BRC  dapat  dipindahkan dengan mudah  kelokasi yang baru.

4.Mudah Pemasangannya.
Pemasangan sangat flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan Pagar BRC yang sudah siap dipasang lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur.

5.Model Minimalis.
Tiang Pagar BRC Mempunyai Desain minimalis yaitu sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

PINTU PAGAR BRC

Pintu Pagar BRC Adalah pintu siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dengan tampilan menarik. Lembaran Pintu BRC dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galvanis dengan cara Hot Dip Galvanish sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi (karat). Pintu brc difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating.

Pintu Pagar BRC mempunyai  fungsi sebagai pembatas dan pengaman suatu bangunan gedung dan area.

Beberapa keunggulan Pintu Pagar BRC :

– Aman dan Kuat.
– Tahan Korosi / Karat.
– Biaya Ekonomis
– Mudah Pemasanganya.
– Mempunyai Model Minimalis dan Rapih.

Pengiriman barang kami percayakan pada ekspedisi yang sudah kami kenal dan percaya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan anda untuk menunjuk dan mempercayakan pengiriman barang menggunakan ekspedisi diluar partner kami.

PAGAR BRC

Kami melayani Penjualan Pagar BRC di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam,Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan,Kalimantan Utara,Kalimantan Timur,Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,Ambon,Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur,Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site kami lainya,

Tombol Beli
Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081359034380
Tombol Berbagi
Posting Selanjutnya

Comments are closed.