Home insulation Insulation Zelltech Kirim Semarang

Insulation Zelltech Kirim Semarang

Insulation Zelltech Kirim Semarang

Insulation Zelltech kirim Semarang, Kami CV.Bangun Tujuh cahaya Melayani Penjualan Insulation Zelltech untuk Tujuan kirim di Lombok.

Insulation  ZELLTECH  adalah merek terkemuka di bidang reflektif aluminium foil penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) untuk isolasi atap dan penahan uap air untuk insulasi saluran AC.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

No.Wa XL.     0878  5592  1379

No.Wa Tri.     0897  2734  385.

Email: bangun7cahaya@gmail.com.

Insulation Zelltech

Insulation Zelltech

Insulation Zelltech

Insulation Zelltech

Pada saat musim panas, energi matahari akan terserap oleh atap, memanaskan lapisan atap dan menyebabkan bagian bawah lapisan dan framing atap memancarkan panas ke bawah menuju lantai loteng. Saat penghalang pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) ditempatkan pada lantai loteng, banyak radiasi panas yang terpancar dari atap yang panas akan dipantulkan kembali ke atap. Hal ini membuat insulasi permukaan atas lebih dingin dibanding tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dan dengan tersebut akan mengurangi jumlah panas yang bergerak melalui isolasi ke dalam ruangan dibawah atap atau loteng.

Insulation Zelltech

Insulation Zelltech

Pada kondisi yang sama, sebuah atap yang dipasang penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) bekerja dengan mengurangi jumlah insiden radiasi pada isolasi. karena jumlah radiasi mencolok bagian atas dari isolasi lebih sedikit dibanding dengan tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier), suhu permukaan insulasi lebih rendah dan aliran panas melalui isolasi dikurangi.

Penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dapat juga mengurangi panas diluar ruangan melalui plafon saat musim dingin. Penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) mengurangi jumlah energi panas matahari yang dipancarkan dari atas permukaan insulasi, tetapi dapat juga mengurangi kegunaan panas yang menguntungkan dari pemanasan matahari dari atap. Keuntungan bersih dari “penahan pemancar sinar panas” (Radiant Heat Barrier) untuk mengurangi kerugian panas di musim dingin masih diteliti.

Panas yang mengalir ke bawah dari atap 87% adalah dengan radiasi (panas radiasi).  IR adalah transmisi dari sinar elektromagnetik melalui celah dan hal itu tidak terlihat, seperti gelombang radio Matahari memancarkan sinar IR ke segala arah dalam garis lurus sampai mereka dipantulkan atau diserap oleh benda lain. Sinar IR tidak terlihat, bepergian dengan kecepatan cahaya dan hanya  sebuah bentuk dari energi. Penahan pemancar sinar panas akan merefleksikan sebagian besar panas ini kembali ke lingkungan.

Konveksi akan melepaskan kembali beberapa panas melalui pergerakan udara di celah udara. Ketika sinar IR menyerang sebuah objek, sinar-sinar diserap dan panas dihasilkan dalam objek.

Penyerapan panas ini menyebar sepanjang massa benda oleh kondisi dan oleh konveksi. Keseimbangan 13% adalah konduksi dan konveksi.

Insulation Zelltech

Reflektivitas dan Emisivitas INSULATION ZELLTECH.

Radiant Heat Barrier bekerja dengan merefleksikan panas dari atap. itu merefleksikan 97% dari panas dan memungkinkan 3% dari panas untuk melewati … dikenal sebagai 3% emisivitas. dalam proses merefleksikan panas, kertas perak (foil) tidak membebaskan panas.

bahan isolasi massal, seperti FG / RW blok panas yang mengalir, tetapi dalam proses, panas dibebaskan. panas ini akan melepaskan kembali ke sekitar sekali lingkungan dingin saat matahari terbenam.

Standart Ukuran Insulation ZELLTECH 

No Item Keterangan
1 ZT – 01 B Uk.1,2mx40mx4mm/roll
2 ZT – 01 BF Uk.1,2mx40mx4mm/roll
3 ZT-01BF-UL Uk.1,2mx40mx4mm/roll
4 ZT – 01 BFW Uk.1,2mx40mx4mm/roll
5 ZT – 02 FW Uk.1,2mx30mx4mm/roll
6 ZT – 04 BB Uk.1,2mx30mx8mm/roll
7 ZT – 04 BBF Uk.1,2mx30mx8mm/roll
8 ZT – 05 BBF – UL Uk.1,2mx30mx8mm/roll
9 ZT – 05 BBR Uk.1,2mx30mx8mm/roll

Insulation Zelltech

Keuntungan pada insulasi  ZELLTECH

Suhu sekitar lingkungan 30C dan suhu atap 39C

Bangunan tanpa penahan pemancar sinar panas dibawah suhu sekitar lingkungan 30C suhu internal >35C sedangkan suhu atap bisa setinggi 39C lebih.

Saat Zelltech foil terpasang, suhu internal dekat dengan atau suhu sekitar lingkungan. Bagaimapun, tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier) dapat mengurangi suhu internal berada di bawah suhu sekitar lingkungan. Hal itu memerlukan udara con untuk turun ke bawah 30C sebagai contoh ini.

Tanpa penahan pemancar sinar panas (Radiant Heat Barrier), udara con berjalan pada beban penuh, sehingga membuang energi. Bagaimanapun saat kertas perak (foil) terpasang, muatan dikurangi sekitar 25%, energi tersebut disimpan dan kapasitas unit udara con dapat dikurangi, menghemat biaya peralatan modal awal.

yang diharapkan pengembalian dengan memasang insulasi foil adalah kira-kira 18-24 bulan, pengembalian sebenarnya tergantung pada biaya diinstal, bahan yang digunakan, biaya energi dan penggunaan sehari-hari pada unit udara con.

Cocok untuk pabrik atau bangunan industri. Sebagai contoh: proyek retrofit di pabrik perakitan di negara tropis. Satu unit terisolasi dan unit identik tidak terisolasi untuk menunjukkan manfaat kepada pemilik. Perbedaan suhu 2 unit ini adalah 5-7C pada level atap.

bangunan yang terisolasi mengurangi stres panas pada pekerja, lebih produktif dan ketidakhadiran (pembolosan) berkurang, mengurangi pelaporan sakit pada pekerja. Pengendalian lingkungan yang lebih baik, mengurangi energi yang digunakan dan reflektansi pencahayaan yang lebih baik.

Keunggulan menggunakan Insulation zelltech

1.Insulation Zeltech tanpa menggunakan Glasswool dan aman bagi kesehatan dan lingkungan kerja serta bebas alergi.

2.Insulation zelltech mempunyai kelebihan lebih kuat dan tahan lama serta tidak terpengaruh cuaca.

3.Insulation Zelltech Bebas sarang Serangga ,bebas kerusakan akibat burung ,karena tidak mengandung serat fiber.

4.Insulation Zelltech mempunyai kelebihan multifungsi, yaitu mengurangi panas suatu ruangan,mencegah kebocoran atap dan menjaga kelembaban udara.

5.Insulation Zelltech dapat cepat dan mudah dalam proses instalasi ,karena tanpa menggnakan Roofmesh ,dan juga zelltech merupakan bahan yg rapid an bersih.

6.Insulation Zelltech mempunyai kelebihan Tahan Air dan Anti Bocor dan tidak terpengaruh dengan kelembaban Udara.

7.Efektif dan Efisien mengurangi Panas Ruangan secara signifikan .

8.Sangat Cocok dan direkomendasikan untuk keperluan Indsutri pengolahan makanan dan obat obatan.

9.Insulation Zelltech,Anti Bacteri dan Anti Jamur.

Insulation Zelltech

Kami melayani Penjualan Insulation Zelltech di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur, Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site Kami Di :

www.bahanbangunan7.com (Insulation Zelltech Kirim Semarang)

Tombol Beli
Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081359034380
Tombol Berbagi

Comments are closed.