Home Pagar BRC Bima PAGAR BRC KIRIM BIMA

PAGAR BRC KIRIM BIMA

JUAL PAGAR BRC KIRIM BIMA

Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya Menjual Pagar BRC Electroplating.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

No.Wa Tri.     0897  2734  385.

Email:bangun7cahaya@gmail.com.

PAGAR BRC

PAGAR BRC

PAGAR BRC

PAGAR BRC

PAGAR BRC

TIANG Y PAGAR BRC

PAGAR BRC

PAGAR BRC

PAGAR BRC

Pagar BRC 1

Pagar BRC 1

Jual Pagar BRC

Pagar BRC adalah pagar siap pasang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galpanis dengan cara hot dip ( celuppanas 465º C) atau electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahayakorosi/ karat. Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul.

Pagar BRC banyak digunakan untuk perlindungan bandara, pelabuhan dan dermaga, untuk partisi dan perlindungan pembangunan kota, termasuk taman, rumput, kebun binatang, kolam renang dan danau, jalan dan uptowns, untuk perlindungan dan dekorasi hotel, restoran, supermarket, dll.

Pagar BRC expanded metal dibuat dari batang baja tarik tinggi yang dilas bersama-sama untuk menyediakan panel akurat dan dimensi mesh. Menjadi tahan lama, mereka mampu mempertahankan bentuk dan kekuatan bagi tahun-tahun mendatang. Belum lagi itu recyclabe.

Pagar BRC merupakan sebuah kebutuhan penting untuk keamanan properti Anda. Keberadaan pagar turut menunjang keindahan sebuah properti. Selain berfungsi sebagai pembatas lahan, pagar juga dapat memperindah taman, sekaligus memberi privasi. Apalagi jika Anda tinggal di perkotaan. Keamanan perlu dijaga lebih ketat, sehingga Anda dapat tidur dengan nyenyak, tanpa khawatir dengan banyak hal. Pagar rumah berfungsi pula sebagai pengaman yang mencegah dan membatasi akses masuk orang ataupun sesuatu hal lain yang tidak kita inginkan.

Berdasarkan lokasinya yang berada di garis depan, tentu saja pagar memiliki nilai tambah dalam meningkatkan karakter sebuah rumah apabila dirancang sesuai keinginan dan selera pemilik rumah .Ketika akan memasang pagar rumah, Anda harus jeli dalam memutuskan jenis pagar apa yang akan Anda gunakan.

Tipe Pagar BRC Expanded Metal yang CV. Bangun Tujuh Cahaya sediakan untuk di distribusikan meliputi :

  1. Pagar BRC Hot Dip Galvanized
  2. Pagar BRC Electro Pleating

Proses pelapisan galvanizing dapat ditemukan hampir di setiap aplikasi dan industry penting dimana bahan besi atau baja digunakan. Beberapa yang dapat kitasebutkan, misalnya pada industry peralatan listrik dan air, pemrosesan kimia, dan transportasi, pada awal kegunaan galvanizing yang utama adalah untuk mengontrol karat pada besi atau baja. Yang mana sampai saat ini tetap terus digunakan.

Pagar BRC atau Galvanized Fence.

Pagar BRC merupakan singkatan dari British Reinforced Concrete, yang di temukan oleh perusahaan konstruksi di Singapura, Weld fence atau kemudian di Indonesia disebut dengan Pagar BRC.Pagar BRC sebenarnya merupakan pagar dari besi beton dengan diameter : 5mm sampai 8mm dimana pemesanan tergantung dari ketinggian pagar, semakin tinggi maka semakin besar diameter besi betonnya, ujungnya di tekuk sedemikian rupa sehingga memberikan efek “reinforcement” atau penguatan,kemudian disatukan dengan pengelasan electric sehingga membentuk suatu lembaran(panel). Setelah itu  Pagar BRC dilakukan  proses galvanising ( hot deep galvanized atau electro plating galvanized) agar supaya Pagar  tahan karat dan tahan segala cuaca.
Kelebihan Pagar BRC:
-Tahan karat karena dilapis dengan proses galvanis.
-Reinforcement yaitu kuat karena efek dari tekukan pada ujung-ujungnya.
-Ringan dan Mudah pemsanganya.
-Mempunyai desain yang  simple dan minimalis
-Bisa meyesuaikan tempat dan  dapat dipindah (tinggal buka baut u-clip saja).
-Harganya murah dan terjangkau.
-Mempunyai ukuran standart panjang 2,4meter. Namun tidak menutup kemungkinan untuk dibuat panjang sesuai pesanan.
Sedangkan tinggi dari Pagar BRC mulai dari 0,9meter sampai dengan 2meter.

Keunggulan Pagar BRC :
• Aman Karena berfungsi sebagai Pagar pembatas
• Flexible karena mudah direlokasi ke tempat lain.
• Tahan karat  karena bebas perawatan.
• Ekonomis,karena proses pemasangan relative lebih murah.
• Praktis.karena pemasanganya mudah.

Kendala perawatan yang paling penting dari unsur besi adalah terjadinya korosi dimana korosi tersebut adalah factor yang alami karena terjadinya pengaruh lingkugan terutama terhadap iklim,suhu,kelembaban dan lain sebagainya.

Untuk secara masimal mencegah terjadinya korosi yang dapat menimbulkan kerugian maka dilakukan lah proses Teknologi Hot Dip Galvanizing.Yaitu suatu proses pengerjaan perlindungan bahan besi yang telah dibersihkan secara elektrokimia dengan cara mencelupkan bahan besi ke dalam suatu wadah atau berupa tungku panas yang berisi cairan Zinc /Seng .

Cairan zinc yang mempunyai warna ke abu-abuan akan memberikan perlindungan yang baik ,tahan lama dan sangat efektif terhadap terjadinya karat.Hal tersebut dikarenakan  pencelupan cairan zinc menyebabkan ikatan yang sangat kuat secara kimia pada permukaan besi.Pada awal kegunaanya proses galvanizing fungsi utama adalah untuk mengontrol terjadinya karat pada besi dan baja, salah satu nya adalah proses HOT DIP Galvanizing pada Pagar BRC, dimana secara komersial terbukti sebagai metode melindungi besi atau baja terhadap karat dalam banyak aplikasi dalam pemakaian Besi atau Baja.

Alasan memilih Pagar BRC :

  1. Tahan karat ( Bebas perawatan )
  2. Praktis ( Pemasangan mudah )
  3. Ekonomis ( Harga produk dan pemasangan relatif lebih murah )
  4. Aman ( Kuat dan berfungsi sebagai security fence dengan baik)
  5. Fleksible ( Dapat direlokasi ke area lain tanpa merusak pagar)

Proses – proses HOT DIP Galvanizing yaitu :

1.Proses Menghilangkan dan membersihkan  minyak atau material organic (Proses Degreasing).

2.Proses  menghilangkan cairan kimia dari degreasing (Proses Water Rinsing).

3.Proses  menghilangkan karat pada permukaan baja atau besi.(Proses Acid Picking).

4.Proses  menghindari oksidasi permukaan sebelum proses pencelupan (Proses Prefluxing).

5.Proses Pengeringan permukaan sebelum dimasukkan ke dalam bak seng ( Zn) (Proses Oven).

6.Proses Pencelupan kedalam cairan seng ( Zn) panas pada temperature 445º C – 455º C .(Proses Galvanizing).

7.Proses Pendinginan pada permukaan lapisan zinc.(Proses Quenching).

Proses Galvanizing, sementara secara teknis mengacu khusus untuk aplikasi pelapisan seng dengan menggunakan sel galvanik (juga dikenal sebagai elektroplating), pada umumnya juga meliputi pelapisan hot-dip seng. Perbedaan praktis adalah bahwa hot-dip galvanisasi menghasilkan lapisan matte abu – abu yang tebal dan tahan lama sedangkan pelapis electroplated cenderung tipis dan cerah reflektif. Karena tipis, seng pelapis dilapisi dengan cepat akan habis, membuat mereka tidak cocok untuk aplikasi luar ruangan (kecuali di iklim sangat kering). Ketika dikombinasikan dengan lapisan berikutnya (yang memperlambat konsumsi seng), elektroplating cukup tahan lama untuk digunakan dalam beberapa lapisan tubuh mobil premium.

PAGAR BRC

Keunggulan Pagar BRC Galvanish.

1.Mempunyai sifat Tahan Karat.
Pagar BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating.Metode yang menggunakan lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan dengan  pengecatan, sehingga sangat cocok dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan Metode lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum memerlukan perawatan dengan  pengecatan.

2.Mempunyai kelebihan Kuat dan Aman.

Pagar BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dgn tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan. Profil segitiga dibagian atas dan bawah pagar BRC memiliki lebar 10cm yang hampir 2 kali lebih besar dari pagar sejenis lainnya yang hanya memiliki lebar 6cm sehingga pagar BRC memiliki kekakuan yang lebih besar dan kuat.

3.Memepunyai cara Pemasangan yang Mudah.
Pemasangan pagar BRC adalah flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan tiang BRC yang sudah siap dipasang (lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur), dikaitkan ke tulangan tiang beton yang akan dicor, atau dinabolt ke tiang beton yang sudah jadi.

4.Ekonomis.
Pagar BRC dengan lapisan electroplating dijual dengan harga  murah, dibandingkan dengan jenis pagar manapun ,disamping itu pemasangan dengan menggunakan tiang BRC, pagar BRC dapat dibuka kembali suatu ketika tanpa merusak kondisi pagar BRC, sehingga pagar dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru.

5.Mempunyai model minimalis.
Pagar BRC sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap mempunyai desain yang minimalis sesuai dengan disain masa kini yaitu  garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

Harga Pagar BRC expanded metal ? Hubungi kami untuk dapat harga menarik.

lengkap dengan panel, posting, posting topi, U-klip, baut dan mur baik hot dip galvanis (MS 740:1981 setara dengan BS 729:1971) dan atau bubuk dilapisi dalam warna. Posting baja pra-dibor dan siap untuk perakitan di situs. Untuk ketinggian pagar lebih dari 2, mtr, kami sarankan “sistem ereksi Multi-angkat” di mana satu atau lebih panel ditempatkan di atas panel bawah.

Pemasangan Pagar BRC 

1.Caranya pipa besi penyangga ditanam dulu atau disemen permanen di garis pagar.
Biasanya untuk pemasangan diperlukan tenaga 2 orang, satu tukang dan satu asisten.
Pagar bisa direkatkan ke pipa besi dengan salah satu cara berikut yaitu:
2.Menggunakan baut dan klem U untuk menjepit pagar di bagian atas dan bawah, yang dijepit adalah besi yang di dalam segitiga.

3.Langsung di las ke pipa besi (dengan las listrik). Gunakan pakan 2,6 agar tidak boros pakan, tapi lebih besar juga bisa. Bila mengelas biasanya menyambungkan tiga titik yaitu atas tengah dan bawah. Cara ini lebih mudah dan singkat ketimbang cara pertama.

Catatan:

sebelum pemasangan, buatlah tali penghubung antar tiang pipa besi untuk mengukur kelurusan pagar Dan pengukur kelurusan vertikal pagar, kedua hal ini membutuhkan asisten satu orang. Bila memasang sendirian maka anda membutuhkan kayu penyangga pagar sebelum dipasang berbentuk segitiga siku siku sebanyak 4 biji untuk menahan pagar saat dipasang.

PAGAR BRC

TIANG PAGAR BRC.

Tiang Pagar BRC merupakan Bagian penting dalam Pemasangan Pagar BRC.

Keunggulan Tiang Pagar BRC :
1.Kuat dan Aman.

Terbuat dari  baja tegangan tinggi U55 grade dgn tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan.

2.Tahan Karat.
Menurut penelitian dan uji coba, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 20 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan, sehingga sangat cocok dipakai/ dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 8 tahun sebelum memerlukan perawatan/ pengecatan.

3.Ekonomis.
Tiang Pagar BRC  dapat  dipindahkan dengan mudah  kelokasi yang baru.

4.Mudah Pemasangannya.
Pemasangan sangat flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan Pagar BRC yang sudah siap dipasang lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur.

5.Model Minimalis.
Tiang Pagar BRC Mempunyai Desain minimalis yaitu sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

PAGAR BRC

PINTU PAGAR BRC

Pintu Pagar BRC Adalah pintu siap pasang terbuat dari lembaran JKBL BRC yang murah dengan tampilan menarik. Lembaran Pintu BRC dibentuk dahulu, kemudian dilapisi galvanis dengan cara Hot Dip Galvanish sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosi (karat). Pintu brc difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating.

Pintu Pagar BRC mempunyai  fungsi sebagai pembatas dan pengaman suatu bangunan gedung dan area.

Beberapa keunggulan Pintu Pagar BRC :

– Aman dan Kuat.
– Tahan Korosi / Karat.
– Biaya Ekonomis
– Mudah Pemasanganya.
– Mempunyai Model Minimalis dan Rapih.

Pengiriman barang kami percayakan pada ekspedisi yang sudah kami kenal dan percaya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan anda untuk menunjuk dan mempercayakan pengiriman barang menggunakan ekspedisi diluar partner kami.

PAGAR BRC

Kami melayani Penjualan Pagar BRC di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam,Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan,Kalimantan Utara,Kalimantan Timur,Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,Ambon,Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur,Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site kami lainya,

Tombol Beli
Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081359034380
Tombol Berbagi
Posting Sebelumnya

Comments are closed.