Home Atap Lengkung Samarinda Atap Lengkung Zincalume Kirim Samarinda

Atap Lengkung Zincalume Kirim Samarinda

Atap Lengkung Zincalume Kirim Samarinda

 Atap Lengkung Zincalume Kirim Samarinda  ,   Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya melayani Penjualan Atap Zincalum U-650 untuk kebutuhan Proyek dengan Penawaran harga Bagus dan pengiriman di Indonesia  Atap Lengkung Zincalume-Atap Galvalume banyak digunakan oleh customer untuk kebutuhan Penutup atap Pergudangan dan Bangunan lainya.Atap Lengkung – Atap Zincalume – Atap Galvalume – Atap lengkung Warna – Atap lengkung Zincalume untuk Pabrik.Atap dengan batas garis yang lebar dan Tegas. Atap tahan karat dan juga sebagai atap Tahan oleh Cuaca dan Suhu.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

No.Wa Tri.     0897  2734  385.

Email:bangun7cahaya@gmail.com.

ATAP LENGKUNG

ATAP LENGKUNG

Atap SANKO U 650 BOLTLESS SYSTEM adalah Atap Zincalume U-650 dengan  campuran antara bahan Zinc dan bahan Aluminium, yaitu terdiri dari perpaduan bahan seng  43, 5% ,Aluminium 55%,dan silicon 1,5% ,dengan perpaduan bahan tersebut menghasilkan Atap yang luar biasa kuatnya.Atap Zincalume U-650 Unsur Aluminium berguna untuk ketahanan terhadap karat, sedangkan unsur zinc berfungsi untuk kekakuan bentuk atap .Atap SANKO U 650 BOLT LESS SYSTEM untuk kebutuhan Ukuran dapat dipesan sesuai kebutuhan di proyek, sehingga dapat menghemat dan mempercepat pelaksanaan pemasangannya .Atap Zincalume U-650 sistem ini sama sekali tidak melubangi lembaran atap  lainya ,sehingga tidak akan terjadi karat akibat pelubangan. Tidak perlu merivet pada pertemuan antar lembaran atap dengan lembar lainnya, sehingga tidak akan terjadi lubang-lubang akibat putusnya rivet aluminium dikarenakan daya lentur atap itu sendiri dan berat bahan. Dengan jarak gording yang cukup lebar, maka akan mengurangi biaya konstruksi.

SPESIFIKASI PRODUK Atap Zincalume U-650

Lebar Effektif : 650 mm

Gelombang : 3 Gelombang

Bahan Dasar : Baja Hi-Ten G550 ,Baja Soft G300 S Bahan : Zincalume AZ 150,Abadi AZ 100

Lapisan Pelindung : Zinc-Aluminium

Prepainted Zinc-Aluminium :150 gr/ m2

Prepainted Zinc-Aluminium :100 gr/ m2

Warna : Colorbond Pelangi Gemilang

Panjang :Ukuran sesuai kebutuhan dimana ukuran pemesanan maksimal 12 m.

Pengertian Atap Zincalum U-650.

Atap Zincalume U-650 termasuk type atap BOLTLESS = TANPA BAUT. Sambungan antar lembaran atap sama sekali tidak menggunakan baut, dan tidak melubangi lembaran atap melainkan menggunakan seaming machine MODEL U650 BOLTLESS SEAMING SYSTEM. Merupakan atap dan system yang khusus diciptakan oleh SANKO METAL INDUSTRI CO, LTD,- JEPANG, untuk METAL WORKS.

KEUNGGULAN ATAP U-650  :

1.Derajat sudut kemiringan atap sangat kecil.
2.Resiko kebocoran = 0% (nol persen)
3.Kekuatan daya lentur diuji di laboratorium SANKO di JEPANG, sehingga bisa disesuaikan dengan kekuatan yang diinginkan
4.Daya lentur 5 x lebih kuat dibandingkan dengan gelombang konvensional, berarti berat bahan hanya 1/5 dibanding dengan gelombang konvensional untuk mencapai kekuatan yang sama.
5.Kekuatan atap merupakan suatu kesatuan yang rigid
6.Atap sistem ini sama sekali tidak melubangi lembaran atap sehingga tidak akan terjadi korosi akibat pelubangan.
7.Tidak perlu merivet pada pertemuan antar lembaran atap dengan lembar atap lainnya, sehingga tidak akan terjadi lubang-lubang akibat putusnya rivet aluminium dikarenakan daya lentur atap itu sendiri dan berat bahan.
8.Dengan jarak gording yang cukup lebar, maka akan mengurangi biaya konstruksi.
9.Sebagai contoh hanggar Soekarno – Hatta Airport Cengkareng Jakarta dengan Atap Zincalume U-650 ini jarak gording = 5,00m s.d 5,60 m ketebalan bahan atap = 0,70 mm.

Ada Tiga Bagian Penyusunam  atap yaitu :

1.Rangka Struktur Atap (rangka atap dan penopang rangka atap);

2.Bahan Penutup Atap (genteng,polikarbonat,atap zincalum).

3.Bahan Pelengkap Atap (talang horizontal atau vertikal dan lisplang).

Kelebihan Atap  Zincalume

1.Tahan Karat
Gabungan atau campuran kandungan antara  Zinc dan Aluminium mampu memiliki kekuatan empat kali lebih baik dari baja galvanis pada kondisi yang sama.

2.Bahan yang Ekonomis
Bahan ZINCALUME  sangat ringan,dan  memberikan kekuatan yang kokoh dengan kandungan bahan yang ekonomis yaitu 55%Aluminium 43,5%Zinc dan 1.5% Siliconalloy sebagai pencegah karat atau  korosi

3.Mudah Desain Bentuknya.

Memberikan banyak kemudahan dalam mendesain aplikasi produk Atap gelombang,rangka atap (truss),tetapi tetap ringan, kokoh dan kuat

4.Mempunyai Profil Atraktif.
Permukaan lembaran   ZINCALUME   memberikan penampilan yang berbeda dan kekuatan yang berbeda yang mempunyai standart hi-ten G550  masuk pada baja keras.Terutama pada bentuk profilnya.

5.Kandungan Lapisan Resin
Bahan ZINCALUME  memiliki lapisan silikon, dan memberikan tampilan yang indah dengan permukaan akhir yang tahan terhadap gores dan  tidak mudah berkarat.Dan berfungsi sebagai proteksi base material apabila adanya pemotongan material maka membuat Bahan ZINCALUME tidakmudah berkarat.

6.Tahan Perubahan Suhu dan Cuaca.
Hasil proses pada suhu permukaan yang mencapai 600F° membuat ZINCALUME  mampu bertahan terhadap cuaca suhu tinggidan tidak mudah terjadi pemudaran warna.

7.Dapat Memantulkan Panas.
Bahan ZINCALUME mampu  untuk memantulkan panas dan cahaya sehingga ada penurunan panas yang signifikan  di dalam ruangan/banguan ,gudang dibandingan produk lain.

ATAP LENGKUNG

Kami melayani Penjualan Atap Lengkung Zincalume di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam,Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur,Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan,Kalimantan Utara,Kalimantan Timur,Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara,Ambon,Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur,Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Kunjungi Web Site Kami lainya di :

www.bahanbangunan7.com(Atap Lengkung Zincalume Kirim Samarinda)

Tombol Beli
Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081359034380
Tombol Berbagi

Comments are closed.