Home Pagar BRC Hotdip PAGAR BRC SAMPIT

PAGAR BRC SAMPIT

PAGAR BRC KIRIM SAMPIT

Pagar BRC kirim Sampit , Kami CV.Bangun Tujuh Cahaya Menjual Pagar BRC dan Tiang Pagar bisa kirim Via Eksepedisi.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA :

No.Wa Tri.     0897  2734  385.

Email: bangun7cahaya@gmail.com.

PAGAR BRC

TIANG Y PAGAR BRC

TIANG Y PAGAR BRC

PAGAR BRC

Keunggulan Pagar BRC Galvanish.

1.Mempunyai sifat Tahan Karat.
Pagar BRC difinish dengan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating.Metode yang menggunakan lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat lebih dari 10 tahun sebelum memerlukan perawatan dengan  pengecatan, sehingga sangat cocok dipasang didaerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat pabrik. Sedangkan Metode lapisan electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum memerlukan perawatan dengan  pengecatan.

2.Mempunyai kelebihan Kuat dan Aman.

Pagar BRC dibuat dari baja tegangan tinggi U55 grade dgn tegangan ijin 2900kg/cm2 sekitar 2.5 kali kekuatan besi biasa, sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan. Profil segitiga dibagian atas dan bawah pagar BRC memiliki lebar 10cm yang hampir 2 kali lebih besar dari pagar sejenis lainnya yang hanya memiliki lebar 6cm sehingga pagar BRC memiliki kekakuan yang lebih besar dan kuat.

3.Memepunyai cara Pemasangan yang Mudah.
Pemasangan pagar BRC adalah flexible dan mudah, yaitu dapat menggunakan tiang BRC yang sudah siap dipasang (lengkap dengan topi, baut, u-clip, dan angkur), dikaitkan ke tulangan tiang beton yang akan dicor, atau dinabolt ke tiang beton yang sudah jadi.

4.Ekonomis.
Pagar BRC dengan lapisan electroplating dijual dengan harga  murah, dibandingkan dengan jenis pagar manapun ,disamping itu pemasangan dengan menggunakan tiang BRC, pagar BRC dapat dibuka kembali suatu ketika tanpa merusak kondisi pagar BRC, sehingga pagar dapat dengan mudah dipindahkan kelokasi yang baru.

5.Mempunyai model minimalis.
Pagar BRC sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap mempunyai desain yang minimalis sesuai dengan disain masa kini yaitu  garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, Pengelasan dipabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapih dan indah.

Harga Pagar BRC expanded metal ? Hubungi kami untuk dapat harga menarik.

lengkap dengan panel, posting, posting topi, U-klip, baut dan mur baik hot dip galvanis (MS 740:1981 setara dengan BS 729:1971) dan atau bubuk dilapisi dalam warna. Posting baja pra-dibor dan siap untuk perakitan di situs. Untuk ketinggian pagar lebih dari 2, mtr, kami sarankan “sistem ereksi Multi-angkat” di mana satu atau lebih panel ditempatkan di atas panel bawah.

Pemasangan Pagar BRC 

1.Caranya pipa besi penyangga ditanam dulu atau disemen permanen di garis pagar.
Biasanya untuk pemasangan diperlukan tenaga 2 orang, satu tukang dan satu asisten.
Pagar bisa direkatkan ke pipa besi dengan salah satu cara berikut yaitu:
2.Menggunakan baut dan klem U untuk menjepit pagar di bagian atas dan bawah, yang dijepit adalah besi yang di dalam segitiga.

3.Langsung di las ke pipa besi (dengan las listrik). Gunakan pakan 2,6 agar tidak boros pakan, tapi lebih besar juga bisa. Bila mengelas biasanya menyambungkan tiga titik yaitu atas tengah dan bawah. Cara ini lebih mudah dan singkat ketimbang cara pertama.

Catatan:

sebelum pemasangan, buatlah tali penghubung antar tiang pipa besi untuk mengukur kelurusan pagar Dan pengukur kelurusan vertikal pagar, kedua hal ini membutuhkan asisten satu orang. Bila memasang sendirian maka anda membutuhkan kayu penyangga pagar sebelum dipasang berbentuk segitiga siku siku sebanyak 4 biji untuk menahan pagar saat dipasang.

TIANG PAGAR BRC.

Tiang Pagar BRC merupakan Bagian penting dalam Pemasangan Pagar BRC.

Beberapa keunggulan Pintu Pagar BRC :

– Aman dan Kuat.
– Tahan Korosi / Karat.
– Biaya Ekonomis
– Mudah Pemasanganya.
– Mempunyai Model Minimalis dan Rapih.

Pengiriman barang kami percayakan pada ekspedisi yang sudah kami kenal dan percaya. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan anda untuk menunjuk dan mempercayakan pengiriman barang menggunakan ekspedisi diluar partner kami.

PAGAR BRC

Kami melayani Penjualan Pagar BRC di Seluruh Wilayah Indonesia yaitu :

Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kep.Riau, Batam, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Ambon, Bali, Nusa Tenggara Barat , Nusa Tenggara Timur, Papua, Jayapura, Sorong Dan Merauke.

Tombol Beli
Beli menggunakan Whatsapp Beli menggunakan SMS Beli menggunakan Call 081359034380
Tombol Berbagi

Comments are closed.